Berikut adalah Peraturan, Perjanjian, Ketentuan Layanan IDhosts. Penggunaan/Pemesanan layanan dan fasilitasnya berarti klien telah menerima dan setuju terhadap segala syarat dan ketentuan yang berlaku. Melanggar atau mengabaikan salah satu syarat, ketentuan dan perjanjian berikut akan mengakibatkan sanksi hingga pembatalan akun dan layanan dengan atau tanpa pemberitahuan.
1. Dilarang menggunakan layanan IDhosts untuk tujuan : Pornografi, Kekerasan, Penghasutan/Melecehkan pihak lain, Penipuan, Pornografi, Pemalsuan Hak Merk dan segala sesuatu yang bertentangan dengan UU ITE Indonesia. 2. Klien IDhosts yang menggunakan layanan IDhosts diwajibkan taat pada peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Republik Indonesia dan Peraturan Negara yang berlaku di tempat Server berada. 3. Segala aktivitas yang tidak sah menurut hukum atau merugikan pihak ketiga yang menggunakan fasilitas IDhosts di luar tanggung jawab IDhosts.co.id. 4. IDhosts.co.id dibebaskan dari tuntutan pihak ketiga atas terjadinya kerugian yang timbul akibat hal tersebut diatas. 5. Jika Klien IDhosts melanggar peraturan yang tertera di Peraturan Layanan ini, maka IDhosts BERHAK untuk memberhentikan layanan tanpa ada pengembalian dana. 6. Jika ada perjanjian Pengembalian Dana yang diberikan/ditentukan oleh IDhosts kepada klien, maka proses pengembalian dana adalah maksimal 3x24 jam. 7. Dilarang melakukan Abuse terhadap Staff Hosting dan IDhosts.co.id itu sendiri, IDhosts berhak melakukan Suspend/Delete akun/layanan Klien jika melakukan Abuse ini. 8. Ketentuan pengembalian dana diatur oleh IDhosts sepenuhnya dan disesuaikan dengan proses perhitungan pengembalian dana.
Semua layanan yang disediakan IDhosts.co.id hanya digunakan untuk tujuan yang sah menurut hukum Republik Indonesia dan negara Server berada. Penyalahgunaan layanan akan berakibat dibatalkannya layanan klien dan dihapusnya akun klien dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya. Berikut contoh isi hosting dan penggunaan yang Dilarang : 1. IRC Bots, Situs SARA, Situs Porno, Situs Warez, Situs Hacking, Situs Scam, Situs BOT/AUTO, Situs File/Image/Video/MP3 Hosting/Sharing, Situs Phising dan situs2 yang merugikan. 2. Dilarang menyimpan Program Hacker, Phreaking atau Archives dan Pirated software. 3. Dilarang menggunakan Domain Gratis pada layanan Hosting. 4. Dilarang menggunakan script, plugins atau sejenisnya yang memberatkan server. 5. Dilarang menggunakan hosting hanya untuk tempat penyimpanan file atau file yang bisa didownload oleh umum.
1. IDhosts.co.id melarang dan tidak bertanggung jawab atas Email yang dapat menimbulkan kebencian/kerugian, Email SCAM, Email Phising, Email SPAM. 2. IDhosts.co.id akan mengambil tindakan menutup atau menonaktifkan akun pelanggan yang terbukti melakukan pelanggaran seperti di atas secara sepihak. Dan tidak melakukan pengembalian dana yang telah dibayarkan.
1. Pembayaran dilakukan oleh Pengguna Layanan IDhosts untuk periode pembayaran yang ditentukan oleh Klien IDhosts sesuai dengan tagihan yang terkirim oleh Billing System (WHMCS). 2. Tagihan berikutnya akan dikirimkan otomatis oleh Billing System 7 hari sebelum masa aktif habis atau jatuh tempo ke email klien yang terdaftar. 3. Pembayaran Tagihan hanya dilakukan ke Rekening Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, Paypal, Bitcoin semua atas nama : Widia Sari Limbong. 4. Pembayaran Tagihan Perpanjangan Layanan yang sudah masuk jatuh tempo harus segera dibayarkan maksimal pada hari masa aktif layanan habis pukul 24.00. 5. Jika sampai pada waktu yang ditetapkan tagihan belum dibayar, IDhosts berhak membatalkan layanan IDhosts atau memberikan biaya keterlambatan otomatis 10% dari tagihan klien. 6. Setelah 7 hari melewati tanggal jatuh tempo tagihan, IDhosts berhak menghapus Layanan Klien termasuk didalamnya menghapus semua data-data Klien IDhosts. 7. IDhosts.co.id berhak mengganti harga dan fasilitas hosting/domain tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, untuk harga mengikuti perubahan nilai tukar Rupiah terhadap Dolar. Sedangkan untuk fasilitas hosting akan diberikan pergantian yang sepadan.
IDhosts.co.id tidak akan bertanggung jawab atas kerugian, kehilangan data termasuk kerusakan yang timbul akibat penggunaan fasilitas IDhosts. IDhosts dibebaskan dari segala tuntutan pihak Klien dan Pihak Ketiga atas terjadinya kerugian yang timbul bagi Klien atau Pihak Ketiga.
1. Pelanggan IDhosts.co.id bertanggungjawab penuh untuk melakukan backup/cadangan atas masing-masing data web yang dimiliki. 2. Khusus untuk Klien Managed VPS/Wordpress, IDhosts akan memberikan Plugin Backup Premium untuk digunakan klien. 3. IDhosts.co.id dibebaskan atas tuntutan ganti rugi atas kehilangan atau kerugian yang timbul atas kelalaian Pelanggan untuk melakukan cadangan data. 4. Pelanggan bertanggung jawab penuh atas transfer dan data yang dimiliki. Backup yang IDhosts lakukan adalah untuk kepentingan server. 5. Pelanggan IDhosts.co.id mempunyai kewajiban dan tanggung jawab masing-masing untuk melakukan Backup secara berkala serta di unduh ke PC Lokal atau tempat lainnya.
1. Pendaftaran/Perpanjangan/Transfer nama Domain di IDhosts.co.id akan dilakukan setelah pembayaran anda dikonfirmasi. 2. IDhosts.co.id tidak bertanggungjawab apabila nama domain yang dipilih oleh klien IDhosts pada kenyataannya sudah didaftarkan oleh pihak lain sebelum pembayaran dikonfirmasi. 3. IDhosts.co.id berhak untuk menghentikan/membatalkan nama Domain yang didaftarkan di IDhosts jika adanya laporan pelanggaran Undang Undang dan ketentuan Registrar yang berlaku. 4. IDhosts.co.id melarang penggunaan nama Domain yang bersifat Gratis di layanan Shared Hosting, dikarenakan terlalu banyaknya penyalahgunaan Domain Gratisan.
1. IDhosts.co.id memberikan jaminan Uptime server hosting 99% diluar daripada jadwal perbaikan yang memang dijadwalkan. 2. Jika Uptime server dibawah 99% maka IDhosts.co.id akan memberikan Kredit di akun Pelanggan sebesar jumlah yang sesuai dengan masa Down Server 3. Mengenai perhitungan di atur oleh IDhosts sendiri atau akan diberikan perpanjangan masa aktif layanan sejumlah waktu yang ditentukan kemudian. 4. Untuk Kredit yang diberikan sewaktu masa Downtime Server, hanya bisa dipergunakan untuk membeli layanan IDhosts lainnya atau untuk mendapatkan potongan harga tagihan berikutnya.
Berikut adalah peraturan penggunaan RDP Windows Standard Non Admin dan RDP Encode/Editing Admin/Non Admin : 1. Penggunaan untuk Web Hosting/Game Server Hosting Tidak Diperbolehkan. 2. Hacking, DOS/DDOS, Phishing, SPAM, SCAM, DUMP dan Penyalahgunaan RDP Sangat Tidak Diperbolehkan. 3. Dilarang menggunakan Program Traffic Exchange seperti Jingling, Hitleap, Coin Minners, BOT SEO Tools, Live Stream/Broadcast dan program Auto lain. 4. Gunakan 1 proses Winrar file (hanya Mode STORE). 5. Penyalahgunaan Abuse CPU, RAM dan I/O Disk karena Program Portable Tidak Diperbolehkan. 6. Penyalahgunaan Abuse CPU, RAM dan I/O Disk Berlebihan sepanjang waktu. 7. Dilarang Encode/Editing video di RDP Standard Non Admin. 8. Gunakan 1 proses Encode/Editing File dalam 1 waktu, jangan melakukan Encode lebih dari 2 file sekaligus (Khusus RDP Encode/Editing). 9. Dilarang mengupdate IDM atau Software-software lain yang membutuhkan perlakuan khusus untuk menormalkannya kembali. 10. Dilarang merestart server RDP, melakukan LOG OUT user lain dari RDP, silahkan lakukan permintaan restart melalui Live Chat atau buka Tiket bantuan di Area Klien(Khusus Akses Admin). 11. Jika ingin meminta penginstalan software baru, download file software tersebut dan tempatkan di 1 folder khusus di Drive Pribadi anda lalu buka Tiket bantuan. 12. Dilarang menyalahgunakan hak akses Admin atau mencoba merusak server RDP dengan mengubah pengaturan yang sudah ada. 13. Dilarang menggunakan program VPN/Softhether dan sejenisnya yg di install ke server. 14. Dilarang menginstall Operating System lain di Server, seperti VirtualBOX, XAMPP, Qemu Virtual OS dll. 15. Penghapusan File/Data di Akun/Folder RDP yang tidak diperpanjang adalah 2x24 Jam (AUTO DELETE). Pelanggaran peraturan akan berakibat Suspend/Banned/Delete dari server dan klien wajib buka tiket untuk permohonan pengaktifan kembali. Jika melanggar aturan maka akan di Banned/Delete Akun RDP dari Server (TIDAK ada pengembalian dana). Peraturan diatas akan dikondisikan kembali sesuai kebutuhan masing-masing server RDP. Jika masih ada yang kurang jelas, silahkan buka tiket di Area Klien untuk mengkondisikannya. Setup akun RDP sesuai antrian dan maksimal adalah 2x24 jam jika ada kendala, biasanya tidak lebih dari 1x24 jam. Masa aktif akun RDP anda akan tetap 30 hari terhitung dari kami mengirim login RDP. Permintaan Pengembalian Dana hanya bisa JIKA akun RDP belum di terima maksimal 2x24 jam dari perjanjian pembelian yang disetujui klien. Amankanlah sebaik-baiknya Keterangan Login anda dan buat pengaturan keamanan sebaik mungkin.
Berikut adalah hal-hal yang dilarang dalam penggunaan VPS : 1. Spam Email. 2. DOS, DDOS (termasuk jika vps terkena serangan atau vps digunakan untuk melakukan hal tersebut). 3. Kegiatan Hacking/Illegal,Port scanning, Brute Force (termasuk jika vps anda terkena hacking atau melakukan hacking). 4. Penyaluran Virus/Malware (dengan atau tanpa sepengetahuan pemilik). 5. Copyrighted content/mp3/movies/cracked software. Kecuali pemesanan di Server Offshore. 6. Traffic Exchanges (Hitleap/AutoSurf/Jingling), Bitcoin Mining dan sejenisnya. 7. Public Proxy. 8. TOR entry nodes, relays, exit nodes, torrent, seedbox dan sejenisnya. 9. CPU Load tidak boleh melebihi atau stabil di 2.00 selama 10 menit berkelanjutan. Jika melanggar aturan maka Server akan di Suspend (TIDAK ada pengembalian dana). Amankanlah sebaik-baiknya Keterangan Login anda dan buat pengaturan keamanan sebaik mungkin.
IDhosts.co.id berhak melakukan revisi atau perubahan terhadap aturan penggunaan layanan yang sudah ada tanpa sepengetahuan pelanggan. IDhosts.co.id dan klien sepakat untuk menyelesaikan sengketa layanan melalui jalan musyawarah untuk mufakat. Apabila sengketa tidak dapat selesai dengan cara musyawarah, maka akan diselesaikan sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Penambahan Terakhir : 20 November 2015